Minggu, 17 Oktober 2010

Lebih baik jadi orang pinter? rajin? beruntung? atau dapat Mukjizat??

hmmm..
Pilih yang mana ya? jadi anak pinter? rajin? beruntung ? ato dapet mukjizat? mungkin nie pilihan yang sulit ya.. aku bener-bener ngerasain waktu ada seorang "temenku" yang bilang kalo aku tu " keliatan pinter " ( artinya sama aja bilang kalo aku nie bodona ampun-ampunan :( )..ckckck rasana tu suakiiiitt bangeeeett.. ( allay ah.. )emang siih.. aku tu cenderung masuk ke tipe yang kedua, alias orang yang rajinnya uda akut.. semua itu terjadi karena kehendak alam ( cei..) artina aku tu sadar kalo kapasitas otakku emang terbatas, so harus rajin-rajin diisi biar bener-bener nempel gitu...
Ada seseorang yang pernah bilang ke aku kayak gini, "orang pinter bakalan dikalahin ma orang rajin, orang rajin bakal kalah ma orang beruntung, trus orang beruntung bakal bertekuk lutut ama orang yang dapet mukjizat.. makana kalo kamu pengen hidup aman, tentram dan sentosa maka jadilah yang tengah-tengah alias orang rajin " ga tau juga tu beneran ato kagak..
hmm..hmm.. walaupun gtu, aku teteplah aku, berjalan di jalan yang aku anggap bener aja.. kalo kamu termasuk tipe yang mana? silakan dicari jawabannya sendiri.. gimana pun caranya, mo ampe ngais-ngais tong sampah kek, terserah!! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar