Kamis, 14 Oktober 2010

FLASH_BACK < Chapter 2 >

weittzz...

Dah mule masuk taun kedua, pangkat pun udah bertambah 2 ( dalam arti uda puna 1 junior..ha..ha.. )Kuliah nie semakin sulit ja.. penuh ama angka-angka yang njelimet ( otakku lama-lama bisa keseleo.. :D )Huhft.. uda banyak banget hal yang kualami, dari yang sedih, bahagia, aneh, lucu, n serem sekalipun.. tapi semuana kujalani dengan ikhlas-seikhlasnya ( kayak ngikhlasin orang mati ja.. )
Apapun yang menghadang di depan, baek badai, hujan, kekeringan, kebasahan, atopun kesialan semuana bkal kuterjang seterjang-terjangnya...( dengan senyum penuh tekad..ha..ha.. )hanya demi masa depan yang katanya bakal lebih baik dari masa lalu..
Masih banyak hal yang belum berubah dariku, mule dari berat badan, kebiasaan baca buku yang sulit banget bwt ilang walaupun uda dibasmi pake obat pembasmi hama paling tokcer sekalipun... ha..ha.. cuma akhir-akhir nie rasa malas semakin menggila, ga terbendung lage. pengalaman yang paling berkesan yang aku dapet akhir-akhir nie adalah berhasilnya aku memperoleh BEASISWA!! Ga habis pikir juga, ternyata aku yang mereka bilang " terlihat pintar" ( kata lain dari oon bin bego ) ternyata berhasil membuktikan kepintarannya dengan sukses ha..ha.. ( senyum penuh kemenangan ) ga bermaksud buat sombong ya, tapi rasana seneng banget liat muka mereka yang melongo.. semua yang aku peroleh ga pernah lepas dari kemurahan TUHAN, yang begitu sayang n baik ama aku.. THANX GOD.
Yap..yap..semua hal pasti ada resikonya kan?! kini masalahna adalah gimana carana buat mempertahankan hal ini?? pusiing tujuh keliling bu... yang mesti dilakuin sekarang cuma belajar, belajar, berdoa, berdoa, dan bertapa..wkwkwkwk
oya, ru sadar.. sebenerna mo posting tentang cuaca yang semakin ga jelas.. tpi kelupaan..ha..ha.. ehem..ehem.. ga tau juga, akhir-akhir nie kenapa cuacanya ga karuan.. pagi ampe siang puaaanaassna poll ampe merasuk ke tulang ( mulai..mulai.. lebay ) eh, malemna tiba-tiba ujan angin ( dereeess buanggeeett )ckckck.. mungkinkah ini tanda kiamat yang telah diramalkan ama peramal-peramal tersohor di negara kita?? klo menurutku ini sih dampak global warming yang semakin parah akibat perbuatan kita yang semakin menggila, gila membabat pohon, gila naek mobil n motor, gila make bahan bakar fosil yang mengasilkan gas CO, CO2, NOX, dll yang trus bikin bolong ozon kita, gila makan daging,gila ngidupin tipi n lampu, ma gila kentut ( lah yang terakhir nie ga da hubunganna kaleee..:) )so mulai sekarang kita harus belajar menyayangi bumi kita, walaupun uda agak terlambat.. seperti kata pepatah "terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali" yoo.. Let's we GO GREEN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar