Minggu, 24 Oktober 2010

Cinta mengalahkan Logika..

Cuit...cuit...

hmm..hmm.. sekali-sekali pengen ngomongin tentang sesuatu yang sering disebut orang-orang dengan " cinta "..Awalna aku juga ga mengerti dengan hal itu, bahkan bisa dibilang aku ga percaya sama sekali dengan yang namanya cinta. Menurutku cinta tu cuma bualan dan omong kosong.. tapi eh ternyata, kini aku ngrasain sendiri booo... emang sulit sih buat mendeskripsikannya, karena nie hanya masalah rasa.. sama kayak makan sayur, klo kmu suka ya bilangna sayur tu enak, nah buat yang ga suka, ya bilangna sayur tu jelek.. (loh..loh.. kuq nyambung ke sayuran?! ckckck )kebetulan orang yang ketiban sial gara-gara aku suka dia tu ga lain dan ga bukan adalah seniorku di kampus.. awalna sih biasa aja, sms mo kenalan, trus ngasi pinjem buku ( cara standar gitu... ) lama-lama kita semakin deket, and munculah rasa itu, rasa yang selama ini kuhindari.. hmm.. sebenarnya sekarang tu hubungan kita ga jelas banget, ga ada yang bilang suka tapi kita tetep jalan bareng..
akhir-akhir nie aku mulai ngrasa ada yang aneh,aku ragu dengan perasaan sendiri, aku beneran suka? ato cuma mengagumi? entahlah, biarkan waktu yang menjawab ( cie..cie.. emang waktu punya mulut buat ngomong?! ckckckck.. yaah, itulah cinta, datang dan pergi tanpa direncanakan.. bagaimana dengan kalian? pernahkah merasakan cinta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar